Capek !


Karena hari ini capek banget disebabkan rekreasi yang diadakan oleh kantor, maka aku belum bisa nulis posting untuk hari ini.  Rekreasi memang sengaja diadakan kantor tempat ku bekerja untuk menyegarkan pikiran para karyawan dan pegawainya. Selebihnya, acara rekreasi ini juga dimaksudkan agar meningkatkan rasa ukhuwah dan hubungan silaturahmi antar keluarga karyawan. Kali ini, setelah melalui proses angket, lokasi tujuan yang menjadi objek rekreasi adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII).  Kebanyakan lebih banyak memilih TMII daripada Taman Buah Mekarsari atau Taman Impian Jaya Ancol.

Sayangnya, menurutku, acara rekreasi itu tidak sesuai dan seperti yang kuharapkan. Rekreasi hanya seolah-olah menjadi ajang sambutan, bagi-bagi doorprize, nyanyi-nyanyi gak karuan, dan yang ditungu-tunggu adalah pembagian uang saku yang cukup besar nilainya. Setelah acara bagi-bagi uang saku, peserta pun bubar pulang dan tidak terlihat antusias mengikuti kelanjutan acara atau berekreasi. Mereka lebih memilih pulang. Huft….. Karena aku juga tak punya kawan yang bisa diajak rame2 refreshing -mau nggak mau- akhirnya aku juga memilih pulang juga. Rekreasinya tidak seperti yang kuharapkan. Jujur, aku merasa kurang puas. Hmm,, yaudah mau tidur istirahat  dulu. Semoga besok sudah bisa posting lagi.

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

8 Tanggapan

  1. wew…capek yg menyenangkan ya gan 🙂

    • @Nur: gmn to??
      pasti g baca nih

      capek dan tdk menyenangkan kok

  2. sayang.. gak bisa ikud -_-“

    • @cempaka: hu’um 😦

  3. Rekreasi itu harusnya bikin seger lagi to…?:D

    • @Asop: haruse…
      eee klo ini malah bikin kesel dan kesel

      huft

      untunge ada penggnti brupa duit

      😀

  4. Istirahat dong…….

    salam

    • @Thomas: huft,,,

      salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: