Di Bandung


Karena ada anggota kerabat jauh -yang kusebut om- punya gawe pesta pernikahan yang sedianya diselenggarakan hari Ahad, 10 Juli 2010, di Bandung, maka aku pun diminta ortu untuk ikut cawe-cawe sekaligus silaturahmi. Kebetulan, rencana kegiatan rekreasi kantor yang sedianya juga dilangsungkan hari yang sama, karena alasan satu dan lain hal ditunda pecan depan. Aku pun segera menuju Bandung itung-itung silaturahmi sekaligus niat liburan aja.

Sekaligus untuk mengisi liburan, kalau ada rekan blogger yang tinggal di Bandung dan bersedia menerima kehadiranku (halah) or pengin kopdar-kopdar an sederhana, just send me a short message to 085 727 397 011 (sementara). Then, we make a deal. Hehehe.

10 Tanggapan

  1. wah jadi ngisi coretan yang pertamax ne,,
    lagi berkunjung…mohon di bukakan pintu..

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

    • @wew

      silakan

      duduk dulu dan diminum teh nya

  2. Sayangnya saya di Jakarta hehe…

    • @Rain: sekarang jg sy dah di jkarta lg

  3. saya masih di bandung. ke frestea nanti siang

    • @Fara: jiah, ga tahu di sebelah mana itu daerahnya

  4. Wadhah, saya baru tahu ini!! Jadi, masih bisa gak? 😮

    • @Asop: hmm,,, jd sih kalau mau…. 😀

      @Fara: sory, aku siang td masih di Pindad
      ada nikahan

      skrg terancam g dpt tiket kereta hari ini..
      😦

  5. kalau ke jakarta lah hubungi saya mas 🙂

    • @Didot: halah

      ini juga di jakarta lho Dot

Tinggalkan Balasan

