Kecoa Mabuk Kopi


Kecoa

Kecoa

Tahu khan kamu binatang kecil bernama Kecoa? Hampir setiap perempuan atau manusia Indonesia geli dan jijik dengan binatang yang satu ini. Kecoa adalah insekta dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub, demikian ungkap wikipedia.

Di antara spesies yang paling terkenal adalah kecoa Amerika, Periplaneta americana, yang memiliki panjang 3 cm, kecoa Jerman, Blattella germanica, dengan panjang ±1½ cm, dan kecoa Asia, Blattella asahinai, dengan panjang juga sekitar 1½ cm. Kecoa sering dianggap sebagai hama dalam bangunan, walaupun hanya sedikit dari ribuan spesies kecoa yang termasuk dalam kategori ini.

Di daerahku, binatang ini disebut Coro atau Jangkrik Balap. :D. Jika Coro alias Kecoa bikin geli dan jijik, maka anehnya binatang yang mirip dengannya yang biasa disebut Jangkrik justru banyak digemari. Padahal kedua binatang serangga tersebut sangat mirip lho? 🙂 hehehe. Keduanya adalah satu filum beda ordo.

Nah, ngomong-ngomong soal Kecoa, pagi tadi aku menemukan seekor Kecoa sedang mabuk karena kebanyakan minum kopi. Ini bukan mengada-ada lho, tetapi serius. Bahkan aku sempet mengabadikan saat ia tewas mabuk mungkin karena keracunan minum kopi itu :D. Check this out Gan…!

Kecoa Mabuk Minum Kopi

Kecoa Mabuk Minum Kopi

Diambil dengan kamera murah meriah Casio Exilim Ex-Z75 yang dibeli seharga Rp. 800 ribu saja. 😀

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”


Iklan

20 Tanggapan

  1. kecoanya lagi stress banyak kerjaan,jadi perlu bergadang buat nyelesain tugas kantor sama nonton piala dunia,maksudnya mau minum kopi dikit2 biar gak ngantuk,eh malah kecemplung ,jadinya tewas deh 😀

    • @Didot: iyo tuh tadz…

      itu dia waktu kufoto masih dlm keadaan sekarat..

      *sy jd bertanya2 apa Kecoa tuh ga kuat minum Kopi ya>?

  2. hihi itu tewasnya krn mabuk kopi apa kecemplung di cangkir berisi kopi?

    • @Dear: Wah, aku belum sempet tanya kpd Kecoanya gmn dia berproses kok bs mati…

      😦

  3. dirumahku jga jadi suka banyak kecoa sampe mikir “apa perlu ku gambar ulang rumahku dengan kapur serangga??” haghaghag….

    • @Ok: Wakakakakakak

      Kecoa juga perlu hidup ,,
      😉

  4. Hwaaaaaaa kasihan banget.

    • @Langkah Pejuang: wakakakakaak

      🙂

  5. kasian kecoaknya 😦 hikss

    • @Cempaka: aq kok ga kasian ya???

      :d
      xixixixi

  6. iya yaa… sering liat kecoa mati di cangkir kopi…
    hmm.. baru tahu kalau ternyata kecoa punya kelemahan yang cukup fatal hehee

    • @Elmoudy: memangnya kopi kelemahan Kecoa ya mas>>??

  7. Uuughr… Menjijikkan…. 😀 😀

    • @Asop: menjjikkan kok malah ketawa lho Sop

  8. Ya iya laaaa.. ora kecoanya terendem dalam kopii….
    hueeekkk..

    • @Ahsan File: Nah itu lah masalahnya,,
      kok bs dia secoroboh itu…
      apa Kecoa itu takut ma kopi ya??

  9. Mungkin tidak hanya kecoa saja yang mabuk kopi… Tapi semut, lalat, sampai cicak juga mabuk koq.

    *saya pernah melihat soalnya… >_<

    • @Puri: wakakakakaka

      ga ada fotonya sih Puri…

      :p

  10. Wah..bener tuh kecoa mabok kopi sampe tewas dengan sukses…hehe….

    • @Rain: xixixixixix
      dan aku memanfaatkannya untu dijadiin posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: