Semoga Allah Memberimu Yang Terbaik…


Ya Allah Yang Maha Pemberi Sembuh dan Maha Pengasih, berikanlah kesembuhan untuknya....

Ya Allah Yang Maha Pemberi Sembuh dan Maha Pengasih, berikanlah kesembuhan untuknya....

Semoga Allah Memberimu Yang Terbaik…

Tadi pagi –jika sesuai jadwal-, seorang sahabat harus tidur di atas bangsal ruang rumah sakit di Singapura. Ia harus dioperasi karena penyakit yang dideritanya selama beberapa tahun ini. “Sebenarnya, selama ini aku tuh terkena kanker otak,” demikian pesan yang dituliskan kepadaku 2 hari yang lalu.

Membaca pesan yang ditulisnya itu, jantungku sekonyong-konyong berdegup lebih kencang. Aku tak memungkiri betapa terkejut dan kagetnya aku. Beberapa saat kemudian ia menuliskan kembali pesannya, “dan besok tanggal 12, aku akan dioperasi,” tambahnya. “Ini adalah operasiku yang kedua kalinya,”. “Mohon doanya,” pungkasnya. Aku semakin terkejut dengan pengakuannya itu.

Aku merasa cemas saat ia menuliskan status terakhir yang ia tulis di sebuah web yang berbunyi “The End is so close….,”. Karena tidak mau berfikir yang buruk, aku menafsirkan kalimat itu dengan “Penyakit ini akan segera berakhir. Dan aku akan sembuh dan bisa kembali tersenyum serta menyapa kawan-kawanku dan semakin terus berkarya.”

Aku hanya sempat menuliskan pesan balasan kepadanya dengan kalimat-kalimat harapan dan doa. “Semoga Allah SWT memberikanmu yang terbaik,” pesan pertama.

“Aku ingin kamu tetap tersenyum setelah operasi besok,” dan “inget lho !! jangan lupa janjimu untuk hadir di pesta pernikahanku suatu saat nanti (hrs datang),” harapku.

Sampai hari ini, saat aku menulis postingan ini, aku tak tahu bagaimanakah keadaannya. Tak ada yang yang bisa kulakukan kecuali hanya berdoa untuknya. Kalau kawan-kawan tak keberatan, aku juga berharap kalian mau ikut berdoa untuknya karena ia adalah kawan dan sahabat kalian juga. Agar ia bisa segera kembali di tengah-tengah kita dan berkarya kembali. Amiin

7 Tanggapan

  1. Semoga Alloh memberikan kesembuhan dan kesehatan padanya.Aamiin…

    • @Fitroh: amiin

  2. smoga temannya cpt sembuh mas..
    saya bantu dengan doa..

    • @Chiekebvo: amiiin
      alhamdulillah

  3. mengaminin doa 2 teman diatas nih kang 🙂

    • @ArRa: amiiiiiiiiiiiiin

  4. gmna mas??? ada kabar terbaru?? gmna keadaanya sekarang???? 😦

Tinggalkan Balasan

