Tahukah Anda Penemu Obat HIV-AIDS Seorang ‘Teroris’ ?


Ternyata, keberadaan Front Pembela Islam tidak hanya berada di Indonesia. Sebuah gerakan sunnah nabawi pemberantasan kemaksiatan ini ternyata juga dicontoh oleh sejumlah ulama Yaman sebagaimana dilakukan oleh Front Pembela Islam di Indonesia. Front Amar Ma’ruf Nahi Munkar, demikian namanya. Berada di bawah pimpinan Syaikh Abdul Az Zindani, ormas ini eksis dan mampu memberikan perubahan-perubahan yang cukup baik terhadap pemberantasan kemaksiatan di Yaman.

Front Amar Ma’ruf Nahi Mungkar di Shan’aa`, Yaman, sering melakukan konvoi untuk merazia tempat-tempat pelacuran dan mencegah bertambahnya kegiatan pemurtadan.

Pimpinan front tersebut, Syaikh Abdul Majid Az-Zandani, menyatakan, “Kami turun ke lapangan untuk merazia tempat-tempat pelacuran dan menghentikan gerakan kristenisasi lantaran pemerintah sudah tidak sanggup lagi untuk menindak tegas perbuatan tersebut.”

Direktur Universitas Al-Iman yang juga pimpinan front tersebut juga mengatakan, “Tujuan razia tersebut adalah untuk membendung bertambahnya kegiatan kristenisasi di Yaman dan menyebarnya tempat-tempat pelacuran. Padahal, sejumlah para peneliti telah mengingatkan akan bahayanya pelacuran.”

Syaikh Abdul Majid Az Zindani

Menurutnya, mencegah pelacuran dan maksiat merupakan tuntutan syar’i untuk menegakkan hukuman bagi para pelakunya. Terlebih, setelah berkembangnya isu penculikan para gadis dan dibawa ke tempat-tempat pelacuran.

Aksi yang dilakukan oleh Front Amar Ma’ruf Nahi Mungkar telah menuai hasil. Setelah adanya aksi tersebut, ada beberapa hotel yang tidak menerima pelanggan wanita tanpa mahram. Selain itu, ada beberapa perusahan swasta di bidang transportasi mengkhususkan kendaraan bagi wanita.

Siapa Syaikh Zindani ??

Syaikh Abdul Madjid Az Zindani adalah seorang ulama yang kharismatik. Beliau menulis sejumlah buku diantara yang terkenal adalah kitab Al Iman. Beliau memiliki sebuah Ma’had bernama Ma’had Al Iman yang cukup megah yang dibiayai sendiri dan mampu memberikan bea siswa kepada para santrinya.

Disamping sebagai seorang ulama, Syaikh Zindani juga dikenal sebagai seorang ilmuwan yang kerap mengaitkan materi keagamaan yang diperolehnya dalam penelitian ilmiah. Temuan paling mutakhirnya adalah obat HIV AIDS.

Karena penemuannya di bidang kedokteran inilah, Pemerintah Yaman tidak berani menahan dan menangkap ulama penyandang dana para Mujahidin dan pendukung Usamah Bin Laden tersebut. Sebelumnya, Ma’had Al Iman juga dikenal sebagai kawah candradimuka pelatihan santri-santri yang faham agama, ilmuwan, dan ksatria bak seorang mujahid. Karenanyalah, Ma’had ini disebut sebagai sarang “teroris” oleh Gedung Putih.

Dalam sebuah laporan, dinyatakan bahwa menurut Az-Zindani, sebagaimana dipublikasikan stasiun tv satelit Al-Jazeera, ia telah melakukan uji coba terhadap 15 orang yang positif terkena virus HIV selama antara tiga sampai satu tahun, dan kini seluruhnya sembuh dari virus penyakit yang menghilangkan kekebalan tubuh itu.

Dalam wawancaranya dengan Al-Jazeera, Az-Zindani mengundang semua institusi obat dan kesehatan serta organisasi kesehatan PBB WHO untuk berkunjung ke Yaman dan menyaksikan langsung praktek pengobatan yang ia lakukan di sana. Ia juga mempersilahkan para pakar untuk menguji coba hasil penemuan ilmiahnya. Meski tak mau membeberkan komponen obat alami itu secara detail, terkait nama tumbuhan dan lokasinya, tapi Az-Zindani mengatakan apa yang dilakukannya bukan karena alasan ekonomis.

Ia menyebutkan bahwa penelitian ini sebenarnya telah dilakukan selama 15 tahun lalu, dengan membuat tim peneliti di Madinah, yang bertugas meneliti konsep pengobatan ala Rasulullah SAW dan kemukjizatan pengobatan tersebut. Ia menjelaskan bahwa obat penyembuh penyakit aids itu telah diujicoba kepada sejumlah hewan yang hasilnya sangat efektif untuk membunuh kuman HIV.

Ya, Syaikh Zindani, ia adalah seorang Ulama Mujahid Penemu Obat HIV AIDS.

(Ditulis seraya terbayang seorang kawan yang tengah menderita Lupus. Semoga dengan izin Allah, ia mampu sembuh dari penyakitnya dan mampu berkarya untuk agamanya)

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”


Iklan

54 Tanggapan

  1. Nice posting.XD

    • @Adi: thanks 😀

  2. Seperti biasa, media barat membelokkan fakta2 dan berita yang ada. Benar begitu? 😦

    • @Asop: wallahu a’lam.
      tapi, keyakinanku menyatakan spt itu Sop..

  3. bener kang asop….

    • @Denmas Fauzi: gandheng sudah dibearnkan kang mas Fauzi

      aku ngikut saja 😀
      hehehe

  4. ??….. 🙂

    • @Eric: smpeyan ???
      aku !!!! aja

      😀

  5. Maksiat sekarang sudah merajalela..bahkan sudah secara terang2an..

    • @wibisono: iyo mas…
      jan parah tenan og…
      gek kudu piye coba??

      hmm….

  6. maksiat sekarang sudah terang2an.

    • @wibisono: idem sama jawaban di atas ya bang?

      😀

  7. ternyata tidak ada penyakit yg ga da obatnya…
    salam kenal…

    • @CAtatan Sederhana: iya mas, insya Allah demikian

      salam kenal juga mas..

  8. dengan ditemukan obat, jangan malah membuat orang-orang semakin gila berbuat maksiat. seperti contoh video2 yg marak belakangan ini.

    • @Tary: nggak lah,
      maksudnya, dg adanya obat itu, org2 yg terkena / tertulari virus itu bs sembuh
      misal bayi yg lahir krn ortunya kedapatan punya penyakit aids

      atau, org2 yg bertaubat dr kelakuan itu jg bs sembuh juga..
      gitu lah harapannya

  9. Wow,, ngomonge tokek yo iso menyembuhkan aids. buah merah dari papua juga.. tapi ga ngarti ding

    • @Ardian: kui khan jare2 to…

      klo yg ini (berdasar sumber yg kubaca di Al Jazeera) Sudah terbukti dan dibuktikan bhkn berani mengundang WHO juga lho….

      jd tdk sekedar konon katanya

  10. subhanallah.. mujahid yg benar2 luar iasa.. selain pintar, komitmen agamanya kuat bgt. semoga Allah melindungi dan menjaga beliau dan bisa menjadi panutan buat yg lain..aminn..

    • aamiin…

    • @Sapta: amiiiiiiiiiiin

  11. nice posting :-bd
    *komen idem ma mas sapta di atas(fitrohmalesngetik.com)
    tak ada penyakit yg tak ada obatnya..

    “(Ditulis seraya terbayang seorang kawan yang tengah menderita Lupus. Semoga dengan izin Allah, ia mampu sembuh dari penyakitnya dan mampu berkarya untuk agamanya)”>>Aamiin…

    • @Fitroh: amiin

  12. Hmmm nice posting kaks..
    thanks atas infonya 🙂

    • @Arra II: iya dik, makasih.. :p

      sama2 jika memang bermanfaat

  13. manteb postingannya
    salam hangat dari blue

    • @Blue: alhamdulillah
      salam dingin mas..
      *di bawah AC soalnya

      😀

  14. makasih atas infonya,setiap penyakit pasti ada obatnya ya pastinya,karena segala sesuatu itu kan berpasang2an,yang tunggal cuma Allah aja 🙂

    • @Didot: insya Allah amiin

      😀

  15. SubahanaAllah…
    Makasih mas ^^

    • @cempaka: makasih atas apanya lho??

      :-/

  16. Semoga obat itu benar adanya dan segera diproduksi secara massal. Obat ini tentu berguna untuk bayi-bayi ndak berdosa tapi harus tertular HIV/AIDS dari orang tuanya, atau orang-orang yang secara ndak sengaja terinfeksi virus mematikan ini.

    • @Agung: iya kang,,
      berguna untuk bayi-bayi dan umat manusia

      insya Allah amiin

  17. Subhanalloh…ulama pejuang…ulama ilmuwan, luar biasa..semoga bayi2 yg kena HIV AIDS bisa di beri pertolongan.

    • @Ummu: amiiiiiiiiiiiiiiin

      semoga beliau diberikan umur yg panjang

  18. Subhanalloh…ulama pejuang…ulama ilmuwan, luar biasa..semoga alloh melindungi syaik zindani dlm dakwah, semoga bayi2 yg kena HIV AIDS bisa di beri pertolongan.

    • @Ummu Fajrul : amiin

  19. tapi kok ga seterkenal kalo yang nemukan itu org barat..

    • @Novi: hmm,,,
      wallahu a’lam

      media lah pastinya

  20. wow… subhanalloh ya mas 😉

    • @Ismi: terharu aku………
      😦

  21. nama obatnya apa mas? ada link video tentang obat itu?

    • @Aes: tulisan sy ini, sbnrnya adalah hasil terjemahan dr sebuah liputan khusus di situs al jazeera dan situ2 lainnya

      nah, untuk lebih jelasnya, silakan tanya kpd murid2 / mahasiswa2nya saja ya…..

      sy tdk bs membantu terlalu byk, maaf
      😦

  22. nice info gan, semoga bermanfaat…

  23. salam

  24. Pimpinan front tersebut, Syaikh Abdul Majid Az-Zandani, menyatakan, “Kami turun ke lapangan untuk merazia tempat-tempat pelacuran dan menghentikan gerakan kristenisasi lantaran pemerintah sudah tidak sanggup lagi untuk menindak tegas perbuatan tersebut.”……………..tolong di perjelas apa maksud dengan menghentikan gerakan kritenisasi tersebut…….. saya adalah seprang kristen dan saya cinta damai saya tidak membenci agama manapun atau negara mana pun tp knapa yh klw dia orang baik dia rasis seperti itu saya rasa smua perkataan ini cumakah bualan belaka omong kosong yg gk pantas di baca siapapun yg memiliki akal sehat … terimakasih dan tuhan memberkati… AMIN !!!

    • @Ramot: Tulisan itu pd dasarnya adalah terjemah dr sebuah web berita. Secara makna, langkah iyg dimaksud dg kristenisasi mungkin adalah usaha membujuk dan memaksa org2 Islam Yaman untuk masuk kepada agama nasrani yg marak dilakukan di Yaman.
      Karena upaya membujuk dan memaksa itulah, maka Syaikh angkat bicara dan beraksi. wallahu a’lam.
      Siapa bilang dia rasis? Rasis itu berasal dr kata RAS lho mas. Artinya suku bangsa, ras, etnik dan sejenisnya. Syaikh Zindani punya murid dr intas suku bangsa dan ras. Jd dia bukanlah org rasis. Org Asli Amerika pun byk yg belajar di Universitasnya secara gratis.
      Bukankah memaksa seseorang masuk agama lain itu tidak betul ya?
      dan boleh untuk dilawan?
      Sekali lagi, tulisan ini adalah terjemahan dr beberapa situs berita asing. Silakan mas cari sendiri. Sekarang jaman internet, sy rasa mas bisa nyari info itu sendiri.
      Atau klo ingin objektif, bukalah wikipedia saja…
      maaf mas, bukannya apa2. sy tidak perlu keberkatan Tuhan anda.
      sy cukup dg ridho Allah ta’ala saja.

  25. DAN TENTANG OBAT HIV SAYA SANGAT TAHU BAHWA SAMPAI SAAT INI BLUM DITEMUKAN OBATNYA YG ADA HANYA OBAT ARV ITUPUN BUKAN OBAT PENTEMBUH MELAINKAN HANYA UNTK MENAHAN VIRUS HIV MENJADI BANYAK DAN GANAS DI TUBUH SEORANG ODHA……………………… SAYA PRIBADI HANYA INGIN MENGATAKAN SIAPAPUN YG MENGARANG CERITA BOHONG TENTANG OBAT PENYEMBUH HIV/AIDS SEMOGA ORANG TERSEBUT JUGA TERJANGKIT AGAR DAPAT MERASKAN RASA YG DIALAMI PARA ODHA DAN TIDAK MEMBUAT BERITA YG HANYA UNTUK SEBUAH KEPENTINGAN BELAKA BAGAMANA RASANYA JIKA ODHA TERSEBUT ANAK ANDA/ SOUDARA ANDA KELUARGA ANDA ..SAYA HARAP ANDA MENGERTI……………..HORMAT SAYA……RAMOT SAHAT ZULKARNAEN

  26. @Ramot: (Lagi) lain kali g perlu pakai huruf kapital mas…
    klo mau teriak2 bukan disini tempatnya…
    Mas, sy sebagai seorang muslim sangat percaya dan yakin bahwa “TIDAK ADA PENYAKIT YANG TIDAK OBATNYA”
    artinya, semua hal itu penuh kemungkinan.
    Terlebih lagi, Az Zindani itu adalah seorang DOKTOR di bidang FARMAKOLOGI, bukan DOKTOR bidang AGAMA mas…
    Berita ini sudah mendunia dan sebagian ahli kedokteran dan pengobatan juga mencontoh metode penyembuhannya meskipun tidak bisa 100%.
    Dan sebagian org lagi juga tidak percaya bhkan menolak keras.
    Begini saja mas, silakan mas mencontoh org2 PBB yg telah menguji penemuan zindani tersebut dg mendatangi sekolahnya.
    🙂

    Justru sy ingin berharap dan memberikan sebuah harapan dg mnyebarkan informasi bhw masih ada peluang untuk bisa sembuh dr AIDS, kepada ODHA.
    Dan kpd org yg belum terjangkit, jangan sekali2 mendekati hal-hal yg bisa bikin kena. Itu saja.

    lebih slow down ya mas…
    🙂

  27. mohon konfirmasi :
    Syaikh Az Zindani penyokong dana jihad Osama Bin Laden …
    secara pemikiran Syaikh dan Osama bin Laden itu berbeda, …
    Syaikh tidak menyetujui cara-cara terorisme,
    beliau cukup moderat.

    • sy tidak mengenal beliau secara langsung
      namun yg sy ketahui, Syaikh ZIndani cukup bersahabat dg Usamah bin Laden.
      Mungkin dlm tataran ijtihad ada perbedaan, sy rasa wajar.
      Tp klo syaikh zindani menyalahkan Usamah bn Laden, sy belum pernah mendengar pernyataan beliau ttg itu

  28. Apakah benar?lalu mengapa mÉreka tidak menyebarkan obat tersebut?banyak diantara mereka yang terjangkit yang sudah bertobat sejak lama tidak henti2nya berharap suatu saat akan ada obat hiv tersebut,banyak diantara mreka yang putus harapan,harus diketahui,allah maha pengampun,maka kumerasa bila memang dia menemukan obat tersebut,haruslah ia menyÉbarkan bagi mereka yang membutuhkan yang sudah kapok dan bertobat sejak lama,agar tiada lagi tangisan orangtua pada anaknya yang terjangkit bukan karena kesalahan mereka,bagi mereka yÀng stiap saat sujud sambil terisak tangis,bagi mereka yang berharap dan semangat untuk melanjutkan hidup,apakah mungkin setitik noda hitam akan dianggap tertimpa kutukkan seumur hidup?aku berharap mereka segera mengulurkan tangan bagi mereka yang tidak bersalah atas kasus ini dan bagi mereka yang sudah merasakan hukuman yang setimpal dan sudah bertaubat,allahu akbar…

    • @Urat: benar atau tidak
      jujur sy hny bs mengucap wallahu a’lam.
      artikel ini pun sebagian besar diperoleh dr hasil pemberitaan di situs berita terpercaya Al Jazeera yg diterjemahin.
      Tapi sy pun berharap hal itu benar. Dan benar kata Rasul SAW bhw pd prinsipnya tak ada penyakit yg tidak ada obatnya. itu keyakinan saya.

  29. apa yach nama obatnya,? dan belinya dimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: