Wahai Ahmed Fikreatif !!!!


Wahai Ahmed Fikreatif

Sebuah puisi dari hati yang tak bertepi. Disaat aku teringat ‘bidadari’. Saat nyawa tinggal setengah tersisa dalam diri. Kelopak mata mengantuk sementara jari-jemariku harus terus menari. Menuliskan rangkaian kata menjadi kalimat yang terbaca oleh mata dan memiliki suatu arti. Entah apa namanya, prosa, sajak, artikel, atau puisi. Sekedar mengisi malam ini yang cukup sunyi dan menghibur hati. Antara terjaga dan lelap mimpi, silakan membaca celotehan di bawah ini:

wahai ahmed fikreatif…..
berapa banyak pulsa kau hamburkan,
hanya untuk sekedar berkirim pesan,

dan mendengar suara merdu dari seberang;

wahai ahmed fikreatif…..
berapa banyak bandwidth kau habiskan,

hanya untuk mengirimkan emot [:”>] YM-an;

wahai ahmed fikreatif…..
berapa liter bensin yang telah kau bakar,
hanya untuk menjemput dan mengantar,

wahai ahmed fikreatif…..
sungguh melenakan ketika engkau bersamanya,
sekalipun mendengar suaranya;

wahai ahmed fikreatif…..
engkau mampu kalahkan 10 laki-laki,
engkau mampu menulis artikel setiap hari,
sayang engkau tak berkutik oleh wanita yang menarik hati,

wahai ahmed fikreatif…..
tidak akan rela seorang bapak, mengetahui putrinya dipermainkan;
tidak akan terima seorang adik, melihat kakak perempuannya kau hinakan;

wahai ahmed fikreatif…..
tunjukkanlah bahwa dirimu seorang laki-laki,
datangi bapaknya dan sampaikan niatmu yang suci;

wahai ahmed fikreatif…..
penolakan adalah sebuah kemungkinan,
tapi ia bukan akhir kehidupan;
tiap orang tua pasti inginkan kebaikan;

wahai ahmed fikreatif…..
bekalilah diri dengan ilmu agama,
berhiaslah dengan akhlak yang mulia,
niscaya tidak akan ada penolakan,
dari setiap orang tua yang tidak ingin melihat kehancuran

wahai ahmed fikreatif…..
bangun….bangunlah dari tidur,
hari sudah siang dan jangan ngelantur,
buruan cuci muka dan sarapan bubur,

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

10 Tanggapan

  1. hihihi untuk semangatnya, like this lah… 😉

  2. *wow.. udah pernah smsan ya mas , udah antar jemput juga ya ^^
    woww..
    xixix

    ^^
    Semangat mas ^^,…semua orang tua menginginkan yg terbaik bagi putera dan puterinya… makanya banyak pertimbangan2 logis yang dipikirkan sebelum memberikan lampu ijo nya……xixiixixiix ^^

    ^^

    ******
    huaa… blogku suspendedddd….. hikssss 😦

    • cempaka.info I This Account Has Been Suspended

      Eeeh? apa sebab itu cc?

  3. Ini puisi seorang laki-laki yang baru ditolak cinta ya? Atau ini murni sebuah kreatifitas? 🙂

    Tapi saya salut dengan semangatmu, bro..

  4. Wahai Ahmed fikreatif, jangan berhenti ngeblog! ^__^

  5. hahahha
    ayoooo teruskan
    😀

  6. Wahh, ketularan kk Rafael Yanuar :p

  7. sakjane iki nulis opo tho de’… 😕

  8. iya mending sipakan diri dari sekarang.. kalau sudah ada yang cuocok tinggal diselidiki, datangi ortunya sebar surat undangan… setelah itu bangun tidur, cuci muka lalu makan bubur… weh enak tenan kalo kek gtu

  9. @dear: thanks

    @Cempaka 1: halah, itu khan hny fiksi.
    oke kutunggu sinyal ijo nya ya dd. 😉

    @ Agung: terima kasih cuy

    @ Asop: tenang aja bro, semoga selama hayat msh dikandung badan, kuusahakan untuk ngeblog terus.

    @ Darah Biroe: thanks atas semanagatnya

    @ Puri: ketularan yg baik khan gpp to dd? 😉

    @Sunflo: nulis tulisan mbake… 😛

    @ Novi: wakakakaakaka, ini jg sedang menyelidiki kok,
    mslhnya yg mau diselidiki masih ga mau diselidiki tuh, gmn dong? 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: