Ups..!! Ada ‘Cempaka’ di Rumahku……


Kemaren (28-30 Mei 2010) saat pulang ke rumah di Solo, aku dibuat tersenyum sendiri saat melihat pada sebuah taplak meja di kamar tamu rumahku. Pandanganku langsung saja mengarah ke Jember. Aku teringat dengan seorang blogger yang tengah kuliah di kota itu, Cempaka namanya. Lantas apa hubungannya Cempaka dan taplak meja? Apa Cempaka seperti taplak meja? 😀 Tentunya tidak, meskipun aku belum tahu dia seperti gimana. 🙂 Aku hanya reflek tersenyum sementara otakku memutar cepat rekaman file-file yg tersimpan dalam kepalaku, saat aku melihat gambar / foto di bawah ini saja.

Taplak Meja by Cempaka

Taplak Meja by Cempaka

Tak kusangka, ternyata di rumahku ada Cempaka. Bahkan ia-lah yang membuat taplak itu di rumahku. Mana warna taplaknya ungu lagi. Hmmm. Ckckckckck. I just wanna smile [ 🙂 ].

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

21 Tanggapan

  1. ehem.. taplaknya bagus yah.. apalagi yg buat cempaka.. ckckc.. 😀

    @cempaka.. : buatin aku jg dunk taplak meja.. dikamarku blm ada taplak meja neh.. :mrgreen:

    • @Sapta: iyalah
      cempaka gitu…..
      🙂

    • @kak sapta: hoohoh sy gitu loh 🙂

      🙂 🙂 maaf kak.. sy buat taplak meja hanya untuk orang2 tertentu saja 😀

  2. beneran neh dari cempaka?? kok aq ga dafet sih… 😦

    • @Sunflo: beneran lah…
      masak bo’ongan.
      tuh khan ada tulisan By: Cempaka.
      🙂

    • @mba novi: hayah.. kemaren sy mo kasih… v sayang.. berat diongkosss cindt 😀

  3. Blogger Mati Meninggalkan Postingan.. . maksudnya ?? 🙂

    • @Hafid: ya klo suatu saat nanti sy mati (sebuah kepastian), mk yg kutinggalkan adalah Blog ini

  4. Bener mas ini dari cempaka ?
    wahhhhh … bagus ya ungu ….

    • @Delia: iya lah
      tuh khan ada tulisannya
      By: Cempaka
      warnanya juga warna ungu kesukaannya khan?
      😀

      *Cempaka yg mana dulu nih?
      xixixixixixi

    • @mba lia: hehhe.. berarti sy berbakat 🙂

      *calon istri yang baik bgt keknya* hahahhaha 😀

      yup… ungu tuh warna fav sy mbak 😀

  5. cempakanya belum nongol disini ya?? 😛

    • @Didot: disuruh komen dia nya ga mau tuh.. 😀

      malu kali…

      xixixixixi

      Cempaka,,, komen dong…!

    • lah ini sy nongols 😀 *dipaksa* huhuuh

  6. Curang! cc cempaka curang! pilih kasih ih..
    Masa cuma kk ahmedfikreatif yang dibuatin?
    Saya juga kan mau dibikinin kek gitu..

    • @ Puri: kasian deh kmu dd..
      :p

      hny org istimewa tuh yg dapet
      wakakakakaka

    • @puri: hehheh… 🙂 ya deh kapan kapan 🙂

      tapi ya kapan kapan.. entah itu kapan.. yah pokoknya kapan kapan ya say kwkwkwk 😀

  7. @Cempaka (wherever You are): ayolah kasih komen mu disini..

    biar jelas..
    🙂

  8. bener bener pembohongan public 😦

    maafkan sy temans 😀

    visss 😀

    • @Cempaka: kenapa pakai nama2 Butterfly, dan Purple segala sih??

      pembohongan publik gimna lho??

      😀

  9. wkkwkwkwkw,,, sebenernya cuma mau marathon aja tadi…
    tapi pas liat judulnya malah jadi ikut penasaran…
    akhirnya baca sampe abis…
    jadi???

    itu beneran dari cempaka????
    :mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: