Hal Gokil Apa Yang Pernah Loe Lakukan?


Gokil !!

Dari kemaren, badanku kerasa kurang seger dan kurang sehat. Dah coba minum madu dan beberapa vitamin tapi masih belum merasa sehat bugar seperti sediakala. Memang sih, aku belum sempat ke dokter, karena selama ini aku merasa cukup tersugesti dengan resep banyak minum air putih, madu, dan vitamin saja biasanya sudah cukup. Karena itu, posting hari ini ingin ngambil tema yang ringan dan sedikit agak gokil saja. 🙂

Apa saja hal-hal gokil alias edan atau gila yang pernah kamu lakukan sepanjang hidupmu (*halah)?

Hmm,, apa saja? Sambil mengingat-ingat, sementara kutulis ini dulu saja:

  1. Waktu kecil suka ngerokok dari sisa-sisa puntung rokok di jalan. Ini kulakukan saat masih TK (Taman Kanak-Kanak). Untungnya akhirnya aku tersadar setelah ketahuan ibuku dan kemudian seharian dikamarkan oleh ortu sera di-sabeti bokap. Untung dulu belum ada KDRT. Hahahahahah. Bercanda kale.
  2. Sewaktu SMA dan Kuliah, sering datang ke sekolah atau kampus dalam keadaan belum mandi karena takut telat masuk jam pertama atau pas karena cuaca sedang dingin sehingga males mandi. Biasanya, aku hanya modal cuci muka dan parfum seadanya. Itupun jika stok parfum ada. Cuman seringnya ga pernah ada karena emang bukan penggemar parfum. :mrgreen:
  3. Sering pakai pakaian dalam baik celana maupun kaos dalam yang robek-robek. Tapi itu dulu. Pikirku, karena buat dipakai di dalam, jadi ngapain harus bagus-bagus. :mrgreen:
  4. Tak kalah gokil. Aku, sepanjang SD, gak pernah makai yang namanya celana dalam. Belibet alasanku. Akibatnya, beberapa kali pernah kejadian “anuku” kejepit releting celana, sampai aku mesti nangis di kamar mandi. Untungnya, kejadian ini seringnya terjadi di rumah, sehingga aku tidak terlalu malu jika ibuku atau ayahku yang bantu nglepasin dari jeratan resleting.
  5. Sebelum aku dikhitan pada saat akhir kelas 4 atau kelas 5 SD awal (masa transisi gitulah), aku boleh dikata belum memiliki rasa malu di keluarga. Sehingga, jika setelah mandi pagi atau sore, aku suka jalan dari kamar mandi ke kamarku tanpa pakai penutup handuk apalagi pakaian. :mrgreen:
  6. Pernah waktu masa SMP, karena penasaran dengan rasanya kesetrum listrik dan sudah lupa gimana rasanya kesetrum waktu masih SD kelas 3, maka aku sengaja memegang stop kontak listrik pada tape recorder pada bagian logamnya kemudian pada saat memegangi logamnya itu, aku masukkan stop kontak itu ke lubangnya. Hehehehe, Jangan tanya rasanya ya…! Pokoknya cukup menggetarkan dan terkenang. Mau coba? Silakan…! Tapi resiko ditanggung penumpang lho ya..
  7. Sewaktu masih kuliah, aku beberapa kali datang ke kampus baik untuk kuliah atau acara-acara lainnya, tanpa mengenakan celana dalam. :mrgreen:. Gara-garanya, stok celana dalamku sering habis atau masih kotor karena belum sempat mencucinya. Tanpa celana dalam, rasanya memang agak sedikit semilir sih. Hahahahaha. Tapi susahnya, kalau pas ga pakai gitu, adalah pas “hmm tau ndirilah”, mau ga mau aku harus duduk dulu, kemudian menaruh tas atau benda-benda lain di atas pahaku sambil tersenyum-senyum gaje. :mrgreen:
  8. Waktu masih SD, untuk membutkikan diri sebagai laki-laki sejati, maka aku harus melakukan 3 hal, yaitu menaiki kerbau di sawah dengan resiko diseruduk, kemudian berhasil menangkap layangan putus saat terjadi perebutan layang-layang putus sepuluh kali, dan terakhir harus pernah ‘mencuri’ tebu petani dengan resiko dicambuk. Alhamdulillah, semuanya terlampaui. Lho kok alhamdulillah? :mrgreen:
  9. Hanya dalam rangka ngirit karena tidak punya ongkos alias duit banyak, aku pernah masuk taman Bonbin di Solo (Taman Satwataru Jurug) tanpa membayar dan harus mbludhus kemudian pulang naik kereta Andhong di belakang kereta tanpa sepengetahuan pak Kusir yang sedang bekerja. Resikonya ya dicambuk sama mbah Kusir. :mrgreen:. Alhamdulillah sukses tidak ketahuan. Tapi, khusus untuk yang mbludhus atau masuk tempat-tempat hiburan dengan cara ngaku-ngaku sebagai anak orang di jalur masuk sebuah tempat hiburan, aku belum pernah bisa lolos. Kali ini aku kalah dari kawan-kawanku.
  10. Sewaktu masih SD, sering main ke toko-toko di pusat Kota atau swalayan terbesar di Solo (Mal) waktu itu bawa alas kaki hanya untuk mencari karet gelang yang dikumpulin untuk dibuat mainan dan permainan sore harinya.
  11. Sewaktu masih ada Pelita Solo bermain di stadion Mahahan, aku beberapa kali berhasil mbludhus untuk nonton sepakbola di Stadion Manahan Solo tanpa perlu mbayar. Tantangannya diburu-buru oleh Polisi, Dalmas, TNI, atau petugas yang menjaga pertandingan sepakbolanya. Itu kulakukan kisaran SMP-SMA :mrgreen:
  12. Sementara itu dulu, badanku dah meriang. Mohon doanya semoga besok sudah sembuh saat sampai di Solo. Karena ini masih dalam perjalanan di atas kereta menuju Solo dalam keadaan sedikit demam. 😦

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

36 Tanggapan

  1. weekekekekek..
    banyak banget ya kejadian gokil nya..
    masa kecil yg paling kusukai adalah… lia suka berantem 😆 …… ama nyuri belimbing tetangga… (jdi malu ya klo diingat ingat )

    Semoga cepat sembuh mas….

    • @Delia: iya tuh . lupa belum dimasukin..
      Nyuri Belimbing Tetangga 😦

      iya thanks.
      amiin

  2. Hal gokil? Kayanya saya ndak punya melakukan tindakan gokil. Kalau bandel sih iya, tapi blum sampai gokil. 🙂

    • sy sama seperti mas pushandaka. g gokil tp cuma bandel..

      semoga cepat sembuh kawans..

      • @Pushandaka + Sapta: Waduh, gw mlh jd bingung beda ant Gokil dan Bandel
        😦

  3. hahaha… 🙂 gokillll bgtss… *kepedean malah*

    kalo sy… hmmm apa ya.. ah… malu mo diceritain hiks hikssss

    get well soooonnn ya mas 🙂 syafakallah… 🙂

    • @cemapaka: :p
      amiin
      makasih

      cerita lah dek..
      😀

  4. saya kebanyakan hal gokil,jd malu mau share 😀

    • @Nurrahman: Halah..
      gubrak

      msh punya malu juga to
      xixixixixi

      *piss kang!

  5. Ckckckck…

    • @Egha: kok ckckckck sih?
      😐

  6. ckckck…

    • @Egha: knp kok ckckckckck?
      ada yg salah po?

  7. saya dulu pernah iseng jilat batere dan kesetrum,sama pernah,waktu masih sma ,dan lagi liburan di bandung bareng teman2,terus karena kita lagi pada haus dan gak punya uang,lewat di mac Donalds,liat ada bekas gelas minuman orang masih penuh kita ambil dan ganti sedotannya dengan yg baru,lumayan minum gratis 😛

    • @Didot: wah, klo yg jilat sy juga pernah tuh
      lupa belum nuliskan disini.. 😀
      klo yg minum Mc D GOKIL ABIS Tuh..
      gw blm pernah

      🙂
      salut mas ustadz

  8. Saya pernah bolos ujian mata kuliah yang dosennya the most killer di kampus. Dan saya yang pertama kali berani melakukannya..hehe
    Salam kenal..mampi2 ya

    • @ dr18nu: jiah..klo pas ujian Gokil itu

      terus akhirnya gmn tuh?

  9. Saya termasuk orang yang sering punya kecenderungan untuk sedikit gokil hehe..
    Tapi dengan berbagai pertimbangan, saya me-repress semua energi untuk itu.
    Ada yang berhasil, ada yang kelepasan…
    Salam.. 🙂

    • @Wulan: seperti apa tuh mbak??

  10. Lucu..

    hmmm..tapi sepertinya ada beberapa hal yg menurutku masuk kategori “aib” sehingga kayanya alangkah lebih baik jika tidak diceritakan 🙂
    bukankah Allah saja menutup aib kita??
    (ini pendapat sy pribadi)

    bTw,,point no.6 sy juga pernah mengalaminya,, 😆

    • @Zahra: hmm,, kayake bukan aib deh
      krn ga ada yg maksiat tuh..

  11. Wah, benar2 suatu keberanian menceritakan kegokilan2 tsb 😛

    • @Ifan: ya sekedar berbagi kenangan saja lah
      😀

  12. malu ah kalo mao cerita yang gokil2… 🙂

    • @Bee: jiah…
      cape deh

  13. aib nih..
    males ah… :mrgreen:

    • @Deny: kok aib sih?
      😦

  14. Apa ya… hal tergokil yang pernah saya lakukan..?

    Apakah saat saya BAB di celana pas SD merupakan hal yang gokil? 😆

    • @Asop: Hmmm…
      itu memalukan kali Sop..
      wakakakakak
      untung gw ga pernah

      tp ada beberapa kwan yg pernah sih

      gmn tuh ceritanya Sop?

  15. wkwkwkwk ente emang gokil wan
    kalu hal gokil yang pernah ane lakuin : ngencingin pager kantor polisi , demi uang 100 ribu :mrgreen:

    • @Ras Arab: demi uang 100 ribu? gmn tuh ceritanya?
      trus ketahuan Polisinya ga?
      ditangkep ga?

      wakakakak

      parah !!

  16. gak heran dan udah kliatan kok, ade’ emang gokil abiizzz ^^

    • @Novi: hmm
      gitu to???
      kliatan drmn??

  17. hal gokil yang pernah saya lakukan:
    1. belajar di sekolah
    2. nyimak tapi ga ngerti2
    3. pulang dari sekolah molor
    4. dan saya sanggup melakukannya secara rutin selama 12 tahun (baca DUA BELAS!)

  18. kalo saya tinggal kelas, jadi TIGA BELAS

  19. HAL GOKIL… hmmm…

    gue pernah patah tangan kiri 2 kali di tempat yg sama.

    gue pernah ngerjain temen gue di restoran hotel berbintang , ngasi dia minum air sisa bunga mawar

    gue pernah liat temen gue mabok, jatoh ke lantai, dan nggak gue tolong (kocak sih haha)

    gue pernah towelin cewe yg nggak gue kenal, walaupun akhirnya jadi sahabat baek.

    apalagi yah… 🙂

Tinggalkan Balasan

