[Fiksi Mini] Potret Pelajar Indonesia


3 bulan lalu Sutrisno dan Titin larut dalam euforia kemenangan memperoleh IJAZAH, kemaren keduanya menandatangani IJAB SAH


Jika Kira-Kira Gambar Ini Kurang Tepat Mohon Sampaikan Saja :(

3 bulan lalu Sutrisno dan Titin larut dalam euforia coret mencoret baju kelulusan SMA, kemaren mereka harus mencoretkan tandatangan di KUA


Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

26 Tanggapan

  1. seginikah potret generasi muda kita? yang mana masa depan bangsa ini ada di tangan mereka… 😦

    • hmm,,,
      semoga itu hanya potret kecil saja
      bukan potret besar

  2. semoga masih banyak generasi muda yang gak terjerumus ma yg kek ginian

    • @Rose: semoga demikian

  3. waduh.. pic nya bahaya tuh.. *tutup mata.* :mrgreen:

    • @Sapta: halah

    • picnya biasa ja tuh.. 🙂

      • udah diganti.. yg awalnya bukan pic ini.. 🙂

  4. om.. hati2 tuh pic nya.. ntar kena UU tuh… klo PERMEN pak TIFATUL yg dah mau jadi.. hehe 😀

    btw klo potret remaja sekolah kek gini gimana generasi kedepan kelak yaa?? inikah negeri yg muslim terbesar didunia itu? mgkn tanda2 kiamat kali yah.. astagfirullah..
    miris bgt ngeliatnya om..
    usul klo bisa dihapus aja picnya.. memalukan gt.. maaf ya om… 😀

    • @Sapta: Nanggepin gmbrnya saja lah

      sdh diganti

  5. kejadian yg sama juga terjadi di tempatku om, miris banget.

    • @Tary: 😦
      ikut sedih
      guru mbak???

  6. sesuai namanya sutris,yaitu plesetan dari stress 😛

    • @Didot:: jiah
      bisa aja lho

  7. Fiksi mini kan terserah pembaca ya mau ngartiinnya gmn? Tp krn udah digiring mas fikri dg judul “potret buram…” kebawa deh pikiran ke MBA. Pdhl kan bs aja Sutrisno dan Titin mmg sdh ingin menikah stlh SMA, makanya ktika lulus mrka senang krn bentar lg menikah, Sutrisno dah 19thn, Titin dah 16thn, bs deh ke KUA :p

    • @Egha: Yup
      tepat sekali mbak Egha…
      komennya kritis

      makasih.

  8. wah..ini ada 2 arti nih..kebahagiaan atau keburaman…

    nb : maaf ya..saya lama ga BW. I-Net lagi lemot.. 😦

    • @Deny: Menurutmu buram or HVS ?? eh, maksudnya bahagia..

  9. Wah bikin lagi… 😆

    • @Asop: hehheh iyo
      mumpung ada ide
      lngsung tulis wae

  10. wahh baru tamat esema udah langsung ke kua
    kasian

    • @Julie: Lha klo mereka seneng gmn tuh??
      🙂

      • huumbb 🙂

      • @Cempaka: km pengin ??

  11. Oh, setelah lihat fotonya baru tahu saya kalo sutrisno itu ternyata perempuan :p

    Lho? titin juga perempuan toh? jadi selama ini mereka ……

    • @Puri: Hah??
      maksudnya??
      kok perempuan gmn to??
      hmmm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: