Kumpulan Tebakan


Lihatlah Kala Langit Tersenyum (sumber gambar: klik saja pada foto)

Lihatlah Kala Langit Tersenyum (sumber gambar: klik saja pada foto)

KUMPULAN TEBAKAN LUCU

diperoleh dan dikembangkan dari berbagai sumber

  • Negara apa yang paling siap menerima hujan?

Swedia_Swedia paying sebelum hujan

  • Rumah apa yang paling besar?

Rumania

  • Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah?

Kotaro Minami

  • Lele apa yang suka di tepi jalan?

Lelepon Umum

  • Topi apa yang paling tua atau topi yang pertama kali ada?

Topikantropus Erectus

Topinya Nabi Adam

  • Pit (sepeda) apa yang paling tua?

Pitecantopus Erectus

  • Partai Politik di Indonesia yang paling jujur?

Partai Bulan Bintang (nama partai dan lambangnya sama alias jujur)

  • Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?

Keluwing/Klabang (karena berkaki seribu maka kalau pakai sepatu kelamaan)

  • Hewan apa yang bisa berbicara?

Semua hewan bisa bicara (bukan bicara seperti manusia lho)

  • Gajah hanya terdapat dimana?

Di paling belakang. (hanya, maksudnya huruf “H”-nya)

  • Apa minuman kesukaan Osama?

JasJus (“Osama suka JasJus”)

  • Kalau ada 5 batang korek api, bagaimana caranya untuk membuat pesawat?

Ya nggak bisa lha wong Habibie saja nggak bisa masak kamu bisa….

  • Buah apa yang membuat kita selalu waspada?

Buahaya

  • Tikus apa yang memiliki dua kaki?

Micky Mouse / Mini Mouse

  • Bebek apa yang memiliki kaki 2?

Semua bebek maah punya kaki 2 kalau punya kaki 4 itu namanya bebek cacat

  • Superhero apa yang paling bodoh?

Batman (sudah tahu nggak bisa terbang nekad aja pakai sayap)

  • Kenapa Batman memakai sayap?

Ya biar tidak tembus ke samping

  • Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?

Karena lambang “b” sudah dipakai oleh Bobo

  • Bis apa yang bisa dimakan?

Biskuit

  • Bis apa yang sering dibakar?

Bismilak (plesetan dari Wismilak)

  • Siapa Atlet olahraga yang paling miskin?

Anastacia Miskyna-petenis Russia era 2000an (miskin)

  • Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak?

Karena ada huruf Bnya (bayangkan bila tanpa “B”_ E Ek Goreng)

  • Kalau berlubang satu keluar kalau berlubang 2 tidak keluar?

Orang yang sisi (jawa_Red)

  • Mengapa Kentut Laki2 lebih keras daripada kentut perempuan?

Karena Laki2 punya Mix

  • Tahukah kamu apa sebutan dari kotoran ayam?
  • Tahukah kamu apa sebutn kotoran Sapi?
  • Tahukah kamu apa sebutan kotoran kambing?
  • Lalu Tahukah kamu siapa Perdana Menteri Inggris sebelum Toni Blair?

Kalau tidak bisa menjawab berarti otak kamu hanya sebatas pengetahuan tentang kotoran saja. Jawabannya John Meiger

  • Azan Maghrib itu ditujukan buat siapa?

Azan Maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya (di TV-TV)

  • Siapa sich yang melakukan azan?

Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya)

  • Bila antara 1942-1945 ada kejadian tentang penjajahan Jepang di Indonesia? Lantas ada kejadian apa pada 1750-1755?

Azan Maghrib (17.50-17.55)

  • Pulau apa yang penuh dengan makanan?

Pulau Roti

  • Siapakah Atlet lari paling kaya di Indonesia?

Eddy Tansil (Eddy Tansil melarikan diri ke luar negeri dengan membawa uang bertrilyun2)

  • Siapakah Pelari paling hebat?

Eddy Tansil (karena dia sudah berlari sekitar 10 tahun lebih)

  • Mengapa Polisi memakai pistol?

Kalalu pakai tongkat dikira Hansip

  • Siapakah orang yang paling pentinguntuk diberitakan?

Sari (Sari berita penting_ RRI sejak berdiri sampai sekarang)

  • Ban apa yang enak dimakan?

Bandeng

  • Ban apa yang membuat 26 orang mati?

Bandara Adi Sumarmo

  • Ban apa yang paling kejam, jahat, paling jelek?

Bansat.

  • Apa yang dimaksud dengan Madhang Ngising Turu?

Lampu (Madhangi Sing Turu)

  • Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin?

Berastagi (Brastagi-SUMUT)

  • Apa bahasa Chinanya Dudukan Sepeda?

Ling Huan Pit (Lingguan Pit)

  • Apa bahasa China nya menyeberang sungai dengan celana?

Cin Cing Ka Thok (Cincing Kathok)

  • Apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut?

Mustahil

  • Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di lakangan, apaan?

Rem Becak

  • Apa kepanjangan K-15?

Kolo Kulo Kelas Kalih, Kathok Kolor Kulo Kendho, Kinthil Kulo Ketok, Konco Kulo Keplok-Keplok

  • Apa kepanjangan K-20?

Kolo Kula Kelas Kalih, Kula Kaliyan Konco Kula, Kelelegen Kolang Kaling Kalih Kilo, Konco Kula Kelenger Kabeh Kula Kejet-Kejet

  • Apa kepanjangan S-12?

Silit Sapi Suek Sak Senti, Saged Sing Sot Suat Suit Sae Sanget

  • Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tnpa pernah makan?

Nyamuk

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

20 Tanggapan

  1. wahhh kali ini berbeda mas postingannya..
    izin disimpan ya tebak2an nya…
    lucu heheheh

    • @Delia: disimpen ajah…
      emang biasanya kayak gmn lho?

  2. Gokil juga… 😆

    • @Asop: Gokil tuh paan? Golongan Killer / Kikil / Kiri Lestari?
      😉

  3. weeh bisa ngasah otak nih…ada lagi sob……?

    • @Farus: tambahin aja ya???
      wakakakaka
      kita share di sini

  4. hahayyy…, ini pasti masih ada lanjutannya kan???
    siiip lah, 😆

    • @Yanrmhd: ya kalao ntar tiba2 dpt ide2 bagus, dan bs dikumpulin, baru deh akan dicoba lagi posting serupa

  5. hehheh.. lumyan… merefreshhhh otak 🙂

    • @Cempaka: emang otaknya hbs ngapain, kok direfresh?

  6. weww.. kereen jg nih.. siipp deh.. 😀
    btw kok ada yg bawa2 nama edy tansil segala,,.?? ntar kena somasi lho.. klo gak lgsung diseret ke PN gt.. heheh :mrgreen:

    • @Sapta: Jiah, kok bs kena somasi lho
      emang dia buron to??
      jamannya bukan lg jaman diktator,
      tp jaman negeri bedebah, pemimpinnya hidup mewah, rakyatnya mengais sampah..
      😦

  7. senyum dulu ah baca postingan ini 😛

    • @Didot: TERSENYUMLAH SEBELUM TERSENYUM ITU DILARANG !

      *warkop mode on

  8. hehehe tebak2an nya konyol :p

    • @Gerhana: insya Allah orangnya / pemilik blog ga konyol kok
      🙂

    • @Julie: insya Allah orangnya / pemilik blog ga konyol kok
      🙂

  9. dipikirkan dulu yah…sambil celingak-celinguk..

    • @apanya yg dipikirkan???
      😐

  10. xixixix tebakan ini sering kedengaran tapi kalau di tanya lagi suka lupa ane wan :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: