Gadis-Gadis Rusia Eksentrik & Pemberani


Mungkin, kematian memang bukanlah sebuah hal yang tak perlu diatkutkan karena memang kematian adalah sebuah keniscayaan. Namun aku rasa kebanyakan orang takut untuk menjemput atau menunggu mati dikarenakan bukan pada kematian itu sendiri, tetapi pada kehidupan sesudah kematian itulah yang ditakutkan. Bagi orang-orang yang masih memiliki keyakinan terhadap Tuhan dan agama, pastilah akan memiliki konsepsi tentang Surga dan Neraka, bagaimanapun gambarannya. Sehingga, hal tersebut selanjutnya akan memicu proteksi terhadap diri untuk tidak sembrono dalam menggunakan nikmat nyawa yang diberikan hanya satu oleh Allah. Segala aktivitas-aktivitas yang menjurus ekstrem dan berbatasan dengan hilangnya nyawa secara logic akan dihindari.

Tapi itu hanya untuk kebiasaan kebanyakan manusia. Di luar itu, masih banyak manusia-manusia “gila” yang berani bermain dengan taruhan nyawanya seolah-olah ia memiliki keyakinan kapan kematiannya tiba atau memiliki cadangan nyawa yang tersimpan di kamarnya sehingga jika suatu waktu nyawanya melayang ia bisa me-refill nya.

Coba kawan-kawan tengok gambar orang-orang muda Rusia yang eksentrik di bawah tulisan ini nantinya. Mereka ini sedang bermain-main dengan nyawa mereka sekedar untuk hiburan (barangkali). Kisahnya, salah seorang diantara sekelompok pemuda Rusia itu ingin mencoba aksi tidur di atas rel kereta api saat kereta api melintas di atas rel itu. Si pemuda “gila” itu nanti akan tidur di antara rangkaian rel hingga ada kereta yang lewat di atasnya. Sementara itu, kawan-kawannya yang lain akan mengabadikan aksi itu dengan kamera dan video.

Aksi gila itu benar-benar sangat memacu adrenalin karena lengah sedikit saja, si pemuda yang tengah tdur di sela-sela rangkaian rel kereta saat ada kereta api lewat dengan kecepatan penuh di atasnya bisa saja ia akan terseret dan tewas mengenaskan terlindas kereta api. Dengan resiko mati, mereka melakukan aksi itu justru dengan isyarat wajah yang penuh senyum. Mereka seolah yakin bahwa perhitungan mereka telah tepat dan kematian mereka tidak akan terjadi pada hari itu. Dan tahu ga siapa yang akan melakukan aksi gila itu? Ia adalah seorang wanita sobat… (Jujur, gw ngaku kalah nyali deh.. 😦 )

Sang Gadis Tengah Siap-Siap

Sang Gadis Tengah Siap-Siap

Sudah Siap

Sudah Siap

Kereta Api Tengah Melintas

Kereta Api Tengah Melintas

Kereta Tepat Melintas Di Atas Gadis Yang Tidur Di Antara Jalur Rel

Kereta Tepat Melintas Di Atas Gadis Yang Tidur Di Antara Jalur Rel

Kereta Tepat Melintas Di Atas Gadis Yang Tidur Di Antara Jalur Rel

Kereta Tepat Melintas Di Atas Gadis Yang Tidur Di Antara Jalur Rel

Sang Gadis Terlihat Tengah Tengkurap Di Bawah Kereta Yang Tengah Lewat

Sang Gadis Terlihat Tengah Tengkurap Di Bawah Kereta Yang Tengah Lewat

Sang Gadis Terlihat Tengah Tengkurap Di Bawah Kereta Yang Tengah Lewat

Sang Gadis Terlihat Tengah Tengkurap Di Bawah Kereta Yang Tengah Lewat

Gerbong Terakhir Kereta Yang Melintas di Atas Sang Gadis

Gerbong Terakhir Kereta Yang Melintas di Atas Sang Gadis

"Alhamdulillah, Aku Berhasil"

"Alhamdulillah, Aku Berhasil"

"Yes, I Can Make It. ..!!!"

"Yes, I Can Make It. ..!!!"

Setelah melihat aksi mereka di atas dan membayangkan “kegilaan” mereka, apakah yang terlintas dalam pikiran dan terucap dari mulut kamu?? 😀 WTF ??? owh…..

Aku cuman berandai-andai saja jika keberanian mereka digunakan untuk melawan senjata-senjata Israel di Palestina atau AS di Afghan, alangkah lebih hebatnya mereka ini. 🙂

Anda berani melakukan aksi ini????

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

14 Tanggapan

  1. ogaaaaahhhhhh…. *tolak mentah2* :mrgreen:

    • @Sunflo: berarti km bukan gadis yg “GILA”
      😀

  2. hmmm… 🙄

    • Sunflo sama rose itu sama, knp mesti dua sih??

      kebaca kok dr IP addres-nya

  3. menurut saya sih terkadang kegilaan perlu dilakukan juga, untuk variasi mood dalam hidup, asal tidak berlebihan..

    kalo diperhitungkan secara teliti dan matematis, saya rasa judulnya mungkin bukan “kegilaan” lagi, tapi hanya “keisengan”

    lagi pula tidak semua orag percaya dengan konsep surga dan neraka… jadi wajar lah kalo ada orang2 model begini di dunia 🙂

    • @rime: kalao diperhitungkan sih pasti sudah, cuman aq yakin tdk seteliti itu..

      hahahaha

      km berani mbak?

      • kalo ada yang meyakinkan saya kalo itu aman, saya sh berani2 aja 🙂

  4. bener-bener gila.. jangan-jangan temennya agan ya?

    • @AeArchtemen di dunia maya saja

  5. wowww………… keren 😀

    tapi pasti udah diperhitumgkan mateng2 tuh… mana mungkin dia berani kalo jarak antara rel dan kereta hanya sebatas dua jengkal saja 😀 >>>> biarpun gitu, ak juga ga berani huahahhahahah 😀

    • @Cempaka: owh, makasih…
      dr dulu kali aku tuh keren….

      kayake ga diperhitungkan dg belibet2 banget de…

      gitu ga berani…!

  6. gila atau ksurupan? mungkin dy punya alasan sendiri

  7. Ternyata jarak ground clearence KA dengan tanah sejauh itu ya..? Itu di luar negeri, kalo di sini? 😦

  8. Wah… gadis rusia itu seorang muslimah yang pemberani yah?
    Pintar bahasa indonesia pula!!!
    Luar biasa…

    Setelah melakukan hal segila itu, sempet-sempetnya dia bilang “Alhamdulillah, Aku Berhasil”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: