Alhamdulillah…. (Nyam-Nyam..Nyam-Nyam..)


Le Gourmet - Bread Boutique

Le Gourmet - Bread Boutique

Alhamdulillah, Alhamdulillah, beduk maghrib telah berkumandang dari masjid Cut Mutiah. Selanjutnya, kuucapkan Bismillahirrahmanirrahim lalu kuminum beberapa teguk air putih di dalam gelas. Alhamdulillah nikmat dan segarnya. Kuambil sebuah kotak kardus kecil berwarna kuning bertulis Le Gourmet. Owh, ternyata ada beberapa snack yang bisa kumakan sebagai pembuka.

Kupilih panganan yang ndak kutahu namanya. Sebut sajalah kue legit. Setelah kue itu habis dan masuk ke dalam lambung perutku, ku segera menuju mushola kantor untuk sholat maghrib berjamaah bersama rekan-rekan kerja yang masih di kantor.

Seusai sholat, kumakanlah roti isi pisang dan keju dan satu buah sosis goreng. Alhamdulillah, semoga Engkau menerima ibadahku ya Allah.

Aku pun jadi terkenang saat-saat indah bersama keluarga di rumah saat pagi buta dini hari dan saat maghrib seusai kumandang azan duduk di meja makan sambil menyantap makanan yang terhidang.

Menu Buka Puasa 12 April 2010

Menu Buka Puasa 12 April 2010

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

8 Tanggapan

  1. Habis puasa sunnah senin rupanya ya…aku jadi tahu donx, padahal Allah sudah menutupinya lho, tapi ternyata dibuka sendiri sehingga semua yang baca jadi tahu.

    • memangnya ada pengaruh ditutup atau dibuka ya???
      –kok sy tdk merasa ada yg berbeda ya??? —
      tp kalau km lbh suka menutupnya mungkin itu lebih baik bagimu ya silahkan saja.
      bagiku mau ditutup atau tidak ga terlalu berpengaruh tuh…
      🙂
      dan apakah salah ya jika ada yg tahu?
      sy rasa juga tidak semua tahu
      sy pun tidak menyebut sy sedang puasa sunah…

  2. Wah jadi teringat masa kecil, pas nunggu dan buka puasa sambil nonton Kartun Indo Si Huma yang asyik memainkan layang-layang. atau siunyil yang kejar-kejaran sama pak raden… Sayangnya mereka telah pergi meninggalkan kita semua..

    • @Mahesa: hmm,,, tahun berapa itu yak??
      kok aq ga pernah ngrasain ………

  3. Hua, yummy 🙂 mak nyos kayakx, hehe*

    • @Cempaka: kok mak nyos sih?
      emange knalpot

  4. jadi laper nih….belinya dimana ya??kok dari nama kayak perancis punya??
    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/12/p-s-i-love-you/

    • @Thomas: dr namanya memang sounds like France
      tp ga tahu dimana belinya
      tinggal makan coz dikasih d kantor.

      search google aja
      paling2 ntar ketemu
      or klik di link tulisan “Le Gourmet” pada paragraf pertama yang bercetak BIRU dan bergaris.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: