Tampan Pasti Rapi, Benarkah?


ASi Ndoro

Wajah Boleh Delapan, Tapi..... 😀

Foto di samping ini adalah foto salah seorang rekan kerjaku, namun berbeda urusan / unit. Pribadinya tampak keren. Bukan hanya tampak keren, tapi memang keren. Sudah berapa cewek yang takluk dengan rayuan petikan gitarnya? Hahahahaha (*lebay). Dengan badan tegap dan perawakan yang cukup gagah ditunjang wajah yang jauh dari kesan pas-pasan, sedikit jenggot yang menghias dagu tak luput dari incaran bidadari-bidadari yang bergantungan. Intinya, ia termasuk pegawai yang cukup menawan beberapa perempuan yang melihat penampakannya. (Sorry mas… sengaja pakai bahasa yang membumbung tinggi).

Di kantorku, ia sudah bekerja lebih dari 3 tahun (setahuku) di sebuah unit bagian yang orang-orang sekarang lebih suka menyebutnya dengan istilah IT. Setiap hari, ia berjibaku dengan keyboard dan layar LCD serta secarik kertas untuk orek-orek membuat berbagai macam perangkat lunak (software) yang dibutuhkan kantorku. Sesekali saat ia tengah bete or bored, biasanya ia buka aplikasi YM, account FB, dan account KASKUSnya demi mencari cendhol-cendhol (wakkakaka, sory kang, bercandanya belum berlebihan khan?) 😀 ).

Dalam mengisi waktu-waktu luang dengan kebaikan dan manfaat serta pendapatan tambahan, ia banyak menerima order pembuatan website atau jualan di KASKUS. Sejak beberapa pekan silam, tiba-tiba ia sangat suka membaca buku-buku motivasi. “Dalam rangka mengubah hidup” katanya dalam sebuah kesempatan. Dalam hal ini, aku menyimpulkan ia merupakan pribadi yang energetik dan berfikir maju.

Sampai di sini ceritaku tentang sosok di dalam foto itu, apakah anda tertarik menjadikannya suami, pacar, atau menantu? Tak salah memang anda berharap demikian. Sosok kawanku itu terhitung seorang lelaki yang tanggungjawab kepada keluarga. Setiap hari ia selalu memberikan kasih sayangnya kepada bayi kecil di tengah kesibukan kerja di kantor meskipun hanya dengan menggendongnya. Jika aku melihat tulisan dinding (wall) di dalam account Facebook-nya, istrinya kerap menyapa dengan sentuhan kata-kata yang bikin aku iri dan berharap kapan bisa mengalami suasana-suasana seperti itu :(.

Namun tiba-tiba, aku dikejutkan saat mataku memandang ke arah sepatunya. Ganteng-ganteng ternyata kawanku itu benar-benar maksa dalam berkostum. Dengan pakaian kemeja dan celana rapi dilengkapi sepatu fantofel yang habis disemir, seharusnya penampilannya bertambah oke. Tak ada gading yang tak retak. Dengan gaya serapi itu, ternyata kaos kaki yang ia kenakan adalah kaos kaki sepakbola. Tak cuma itu, ia pun memilih warna hijau. Seketika itu juga, aku pun tertawa terpingkal-pingkal. Dan segera saja kuambil kamera CASIO Eksilim-ku. Aku jepretkan ke arah sepatu yang ia kenakan. Foto di samping inilah hasil kerja kerasku mengabadikan ke[oon-an]nya. 😀 LoL.

Mau Ngantor Apa Sepakbola Gan?? Piss !! 😀

NB: Tulisan ini belum memperoleh izin dari pemilik wajah yang muncul dalam foto di atas. Segera aku akan mengurus izin eksklusif kepada si empunya wajah di dalam foto di atas.

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

5 Tanggapan

  1. ndak papa kali
    ganti judulnya

    tampan, rapi, gaul, sayang keluarga, dan pecinta PERSEBAYA

  2. hehe.. kek nya keren jg tuh kaoskakinya. kan wajah dah OK, apapun yg di pake pasti OK jg.. kyk aq..hhaa *PD bgt sih. :mrgreen:

  3. Wih… wajah yang mulus, licin, dan juga putih… sungguh mempesona! layaknya secarik kertas putih yang ditempelkan di wajahnya. :-p

  4. @Fara: hmm,,, judulmu ndak marai si pemilik wajah di atas GeEr

    @Zaka: okelah kalao beg beg begitu..

    @ Puri: hmm,,, itu mengarah ke orangnya atau yg mananya nih?
    *takut istrinya cemburu

  5. mengarah ke kertasnya kk… kertas yang ada di wajahnya kan begitu putih, licin, dan juga mulus… Lebih bagus lagi klo kertasnya itu digambari wajah cristiano ronaldo… Biar mecing ama kaos kakinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: