Kos Eksklusif di Cempaka Putih [AC-WiFi-TV Kabel]


Ruangan Interior

Ruangan Interior

Kost Eksklusif Di Daerah Cempaka Putih

Bagi kalangan mahasiswa atau karyawan di kota-kota Besar, seperti Jakarta, tempat kost bukanlah barang langka. Di mana ada kampus, pasti di situ ada tempat kost. Bahkan kalau di kota-kota besar, seperti Jakarta, dimana-mana hampir selalu ada tempat kost. Bedanya, kost di Jakarta lebih banyak dipenuhi oleh kalangan karyawan baik swasta maupun negeri.

Hanya saja, kita harus selektif dalam memilih lokasi dan tempat kost. Setidaknya saya berusaha memberikan gambaran dengan memberikan beberapa tips dalam memilih tempat kos strategis.

Lokasi
Utamakan mencari Tempat Kost yang dekat dengan lokasi kampus/tempat kerja Anda. Di samping itu, carilah tempat kost yang memiliki akses mudah ke tempat-tempat strategis seperti warung makan, mini market, pasar, atau klinik, dll.

Fasilitas & Perbekalan
Carilah tempat kost yang memiliki fasilitas yang menunjang aktivitas keseharian Anda. Fasilitas tempat tidur, lemari pakaian, dan meja adalah sebuah kemutlakan yang seharusnya ada. Jika kosongan, maka anda akan mengalami kesulitan dalam membeli tempat tidur atau lemari yang anda butuhkan. Selebihnya, fasilitas yang diperlukan adalah fasilitas yang menunjang kinerja Anda. Misalnya fasilitas AC untuk kenyamanan, fasilitas internet atau wi fi untuk mendukung kebutuhan IT anda secara lancar, .dan lain-lain.

Lingkungan
Carilah tempat kos yang lingkungannya mendukung dan kondusif untuk belajar. Kecuali Anda suka dengan lingkungan yang ramai dan bising. Lingkungan dapat Anda pilih sesuai keinginan. Jangan sampai memilih Rumah Kos yang membuat Anda tidak nyaman dengan lingkungannya. Bahkan kalau perlu, carilah kost yang berisikan orang-orang yang sebaya dengan Anda sehingga Anda lebih mudah untuk bergaul. Selain itu, pilihlah kost yang sejenis. Maksudnya kalau cowok ya cowok semua, kalau cewek ya diisi cewek semua.

Keamanan
Perlu juga melihat bagaimana keamanan daerah sekitar tempat kos. Karena saat Anda beraktivitas sehari-hari, di tempat kost tentu sepi. Dan tempat sepi adalah sasaran empuk maling. Masih lumayan kalau cuma sandal jepit yang hilang. Lha kalau yang hilang laptop, motor, atau mobil Anda?

Pergaulan
Carilah informasi tentang pergaulan anak-anak kos di tempat yang Anda berminat nge-kost di situ. Bagaimana pun juga, pergaulan mempengaruhi pola pikir, sikap dan kebiasaan. Artinya kalau Anda salah pilih teman kos, siap-siap aja tidak betah.

Nah, diantara banyak kategori di atas, ini ada satu contoh tempat Kost Eksklusif di daerah Cempaka Putih Jakarta.

Ruangan Kamar 1

Tempat Kost-nya khusus untuk WANITA, bisa mahasiswi bisa juga karyawati.

Lokasinya juga strategis. Hanya berjarak 50 M dari halte Busway terdekat, 300 M dari Universitas Yarsi, 20M dari Salon, Video Ezy, Warung2 Makanan, dan jaminan keamanan 24 Jam non stop.

Fasilitas yang disediakan:
* Tempat Tidur Jati
* Lemari
* TV Kabel
* AC
* Wi Fi
* Kamar Mandi pribadi

Fasilitas laundry dan merapikan kamar seminggu sekali

Lokasi tempat kost di Jl. Cempaka Putih Tengah, perum Cempaka Putih Permai Blok C No 11 (Di belakang Ruko2 Bank CIMB Niaga, Permata dll)

Jika Anda berminat, silakan hubungi INDAH 087883634458 / 081260794894.

Ruangan Kamar 2

Ruangan Kamar 2

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

About these ads

20 Tanggapan

  1. Kayaknya emang bener2 eksklusif yah.
    Keren gitu tempat kosnya :)
    Tapi mahal gak yah? :P

    • @Zippy: sebulan 1,8 juta nego Wan….

  2. ajegile…. mantab banget tuh kamar…

    • @Alam: hehehehehe… tp khusus cewek Gan..

  3. btw… nich promosi yaaa :?:
    Heeemmm mewah buanget too… menurut ku mendingan kos yang nyaman dan aman tuch kos yang sedehana aja pst bebas maling hehehe :D

    • @Yuni: yup.. khan sudah dimasukin di Kategori Iklan. :D
      hehehehe

  4. wah, berlebihan tuh buwat kalangan seperti saya.. :D

    • @Mabruri: lha emang bang Mabruri ini kalangan yg seperti apa?
      klo bg sy sih juga g kuat mas.. :D

  5. Boleh juga Mas, sebagai referensi buat teman-teman saya yang cari tempat kos….thx

    • @papuaku: iya wan. sama2

  6. Boleh juga :-) tapi sayang TV nya ga pake LCD hingga masih kurang rapi dan posisi TV nya kurang tepat menurut Ane Gan :-)

    • @Zidni: Wah, penglihatannya sangat kritis dan detail..
      nanti klo munkgin sy sampaikan ke pemiliknya aja lah….

  7. terlalu bagus… untuk seorang saya… *takjub…

    • @Prima: Semoga suatu saat mas prima bs dapat rumah seperti itu.. amiiiiiiiin

  8. Aah.. jadi bayangin andai punya rumah kost kayak gitu.. Mudah2an.. amin..

    • @Ahmad: Semoga dimudahkan untuk memiliki kost seperti itu dan bs membantu org yg ingin ngekos…

  9. mau tanya, kamar yg no 1 sm 2 beda tipe ya?

    • @Chocopie: iya mbak. Beda kamar. Tp prinsipnya sama mbak.
      ada TiVi Kabel, WiFi, AC,. Langsung menghubungi mbak Indah saja mbak…

  10. JASA PENGHULU NIKAH SIRI

    ( HINDARI ZINAH )

    Hub : 081806381379 ( Ali )

  11. Boleh tanya berapa harga kamar 1 dan berapa harga kamar 2/bulannya dan apakah masih ada kamar yang tersedia saat ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: