Kojom di Kampus Meruya

 

Kojom Warna (belum pakai blitz)

Kojom Warna (belum pakai blitz)

Kojom di Kampus Meruya

Foto kojom di atas berhasil kupotret dari arah belakang semi samping objek yang sedang kojom. Lokasi pemotretan di sebuah kampus di kawasan Meruya. Saat itu aku tengah diajakin kawan nonton sebuah pameran fotografi di kampus itu. Karena kawanku asyik berdiskusi dengan sang organizer pameran, aku iseng motret dua insan yang sedang kojom itu.

Sayangnya, ada sedikit kecelakaan. Waktu aku motret kedua insan itu, aku lupa matiin nyala blitz pada kamera. Jadinya, saat aku menjepretkan kamera dengan harapan kedua insan itu tidak sadar ternyata gagal total karena kilatan blitz membuat kepala keduanya secara reflek menengok ke arahku. Aku sempet panik dan kaget. Benar-benar tertangkap basah. Untungnya, kedua insan itu tidak maki-maki aku. Hehehe. Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.

