SMS Ucapan Selamat Wisuda Yang Masuk Di Ponsel


2 Desember 2008, sambil menunggu prosesi wisuda yang bikin bete dan ngantuk. Aku sempat mengirim puluhan sms ke beberapa kawan sekaligus berisi info ga penting mengenai diriku. Hahahahaha. Narsis* mode on

Berikut isi SMS itu:

Akhire aku bs wisuda jg. Nganggur deh. Smoga aja tidak… amiin. Viva Justicia..!!!

Tak dinyana, puluhan sms kemudian masuk ke Ponsel-ku. Karena macem-macem banget isinya, aku coba share-kan ke temen-temen semua beberapa isi balasan sms kawan-kawanku berikut ini.

  1. “Wee selamat ya moga sukses hukum akeh sing wisuda, moga wisuda yang akan datang aku menyusul km. amiin.” – dr Sabar Junior (Anaknya Dosenku yang bernama Pak Sabar yang kebetulan kuliah di FH UNS juga)
  2. “Selamat ya.. Smg barakah. Your altitude doesn’t depend on your aptitude, but depend on your attitude, so you can make magnitude..! – dr Farikah FH UNS
  3. “Nganggur ki buah apa? Buah thukmu ato buah thi? Akeh po sithik? Wong urip kok nganggur. Wis dadi bos PERSADA je…” – dr Mas Amal
  4. ”Oh, kamu wisuda to? Selamat ya…!” – dr Dika FKIP UNS
  5. ”Barang siapa merasa kaya yg dgn it membuat dia slalu bersykr atas nikmat ALLAH, mk limpahan rzeki tramat dkt dr dirinya, dan sebaliknya bgt pula. ALLAHU AKBAR..!!!” – dr mas Agus alumni FSSR UNS
  6. ”Alhamdlah… selamat y..! J ta doain cpt dpt krja amiin.” – dr Yulita alumni FH UNS
  7. ”Ouw…, alhamdulillah. Sukses Bos..!!” – dr Lukman alumni FH UNS
  8. ”Khan banyak kerja di MD (MuslimDaily.net_red)” – dr Ust. Iim Ba’asyir.
  9. ”Barokallahu fiikum ya pak. Smg ilmuny brmanfaat utk Islam. Amiin J” – dr Masitoh FSSR UNS
  10. “Wah selamet ya, knp nga ngomong kn q bs ngucapin slamat lbh awal. Insya Allah kamu ngga nganggur kali, lha wong km dah pny krjaan gt.” – dr Melly SKI FSSR UNS
  11. “Alhamdulillah, selamat ya fik.. Nganggur piye tho..? genah wez dadi presdir les2an getoo.. smg mendapat pekerjaan lain yang lebih baek dan sesuai dh SH-mu. Viva Medica” – dr seorang anak Fakultas Kedokteran (tanpa nama)
  12. “Alhamdulillah… akhirnya … undangan makan2nya ya….” dr Rima Mhs MM UGM
  13. ”Barakallahu .. mg sukses..!” – dr Reo FH UNS
  14. ”Selamat ya bro.. Doaku menyertaimu. Hehehe” – dr Wawan, S.T. Wakil Direktur Pesantren Mahasiswa Mas Mansyur UMS
  15. ”Wah.. Slamat ya Sob..! Sorry ya aq ga bs dtg. Selamet youw.. Ayo semangat cari kerja…” – dr Reni FH UNS
  16. ”Alhamdulillah.. selamat fik. Lanjut S2..?” – dr Saiful alumni FMIPA Unibraw
  17. ”Jd Qodhi aja, jangan jadi ”hakim”.” – dr Arif FMIPA UNS
  18. ”Tak do’a in bos. Asal mau usaha, pasti bisa. SEMANGAT..!!!!” – dr Vivin FH UNS
  19. “Amien.. syukur deh kalo dah wisuda..!” – dr Lukman Alumni FSSR UNS
  20. “Amien.. selamet ya Bro..!” – dr Kamal FT UMS
  21. “Selamet ya. Sukses slalu. Amin. Aq juga lagi di dpn audit” – dr Anita Alumni FH UNS
  22. “Wah.. bagus. Gari mangan2ne. Congrat ya bung.” – dr Gufron Alumni FSSR UNS
  23. “Oh, km saiki to? Melu ceremonial wisuda? Emang rak popo yo? Barakallah.mg mjd SH yg brmanfaat bg umat. Bukannya kn dah kerja di PERSADA PRIVAT..?” – dr Puteri Endah FH UNS
  24. ”Wew.. selamaet ya fikri, nganggur gmn c km ini, km khan dah pny usaha, ttp smgat, smua kan ALLOH yg ngatur, qt hny bs berencana. Alloh pny rencana yg terbaik bg km bos. Hayah. Ngomong opo to aku iki.” – dr Chusnul Alumni FSSR UNS
  25. ”Selamet ya.. Mg bs bermanfaat bg umat. Amiin.” – dr Ghulam Fatkhul Amri alumni STTN
  26. ”Youwis, slamet yo le yo.. hhh wes ndang rabi alias nikah kono.” – dr Chusnun Site Designer MuslimDaily.net
  27. “Slamet yo. Afwan ga isoh datang.” – dr Farhan mantan Penanggungjawab MuslimDaily.net kini jd PNS
  28. ”Tidak ada kata nganggur bagi mereka yg di dlm pikirnnya tertanam jiwa kewirausahaan. Selamat menempuh bentuk baru dalam samudera kehidupan nyata le…!” – dr Muhammad Rustamadji Dosen FH UNS
  29. ”Selamet ya. Semoga ilmunya bermanfaat bg umat .” – dr Budi Purwani Alumni FSSR UNS
  30. ”Nggih sugeng wisuda yen mekaten” – dr Aji Alumni FH UNS
  31. ”Slamat ya. Viva Justicia juga.!” – dr Adit Alumni FH UNS
  32. ”Welkom jobles. Jah. Nambah2i jml pengangguran wae lho kowe iki.” – dr Adien Psikologi UMS
  33. ”Alhamdulillah.. Selamat ya bro .. Akhirnya gelar SH telah km raih stlh menempuh prjalanan yg panjang .. kw bakat dadi entrepreneur, dadi kuwi wae, ato neruske S2 sisan.” – dr Aan Mhs Pascasarjana UGM Hukum Bisnis
  34. ”Slamet..slamet.. moga2 isoh digunakke ilmune neng jalan sing bener + brmanfaat amiin” – dr Arif Otong alumni FH UNS kini di Departemen Keuangan

Demikian beberapa sms dari kawan-kawanku. Ada yang mau nambah lagi? Silakan…!!

About these ads

2 Tanggapan

  1. [...] SMS Ucapan Selamat Wisuda Yang Masuk Di Ponsel [...]

  2. Kami dari sekolah nusaputera juga mengucapkan selamat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 90 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: